Tutorial Cara Menggunakan OziExplorer

Posted on

OziExplorer adalah software pemetaan GPS yang bisa menggunakan peta hasil scan sebagai basemap untuk melakukan tracking secara real time. OziExplorer bisa di fungsikan sebagai GPS receivers untuk keperluan upload/download data waypoints, routes, tracks secara realtime.

Blog WGS84 menyediakan tutorial cara menggunakan OziExplorer dengan pengantar menggunakan bahasa Indonesia setebal 16 halaman yang diberi judul “Panduan singkat aplikasi program OziExplorer untuk mendownload data hasil bacaan GPS Garmin dan meng-upload file shapefile ke GPS Garmin”. ebook tersebut Anda download gratis untuk di pelajari di bawah ini.

OziExplorer tersedia untuk PC atau  laptop dengan sistem operasi Windows. Ada dua versi OziExplorer yaitu versi Shareware/Demo dan versi trial. Kedua versi punya limitasi untuk digunakan. Selengkapnya tentang OziExplorer bisa mengunjungi situs resminya di LINK INI

 

 
Tutorial OziExplorer diatas bisa  didownload dengan cara meng-klik ikon panah (kebawah) atau mencetaknya dengan klik ikon printer.

Baca Juga :   Trimble Merilis GPS Juno 3D, Bisa Telepon & SMS serta Kamera 5 MP

Related Posts