ESRI ArcGIS Personal Home Use License Hanya Seharga Rp. 299 Ribu

Posted on

Geotekno.com – ESRI memberikan diskon promo 45% untuk pembelian ArcGIS Personal Home Use License hingga akhir November 2018 ini. Dengan diskon 45% tersebut, maka Anda bisa mendapatkan ArcGIS Desktop dan ArcGIS Pro versi terbaru hanya seharga Rp 299 Ribu untuk penggunaan selama 1 tahun.

Masih dalam rangkaian kegiatan tahunan GIS Week di BINUS University pada 24 -26 Oktober 2018 lalu, ESRI memberikan kejutan promo diskon hingga 45% untuk pembelian ArcGIS for Personal Use. Anda bisa memperoleh potongan diskon pembelian ArcGIS Personal Home Use License dengan cara memasukkan kode promo berikut :GISWEEK2018_ID. Penawaran ini hanya berlaku hingga 30 November 2018 saja.

Untuk bisa memperoleh ArcGIS for Personal Use dengan harga promo tersebut, silahkan kunjungi link dari ESRI Indonesia berikut : http://esriindonesia.co.id/products-arcgis-for-personal-use atau link yang terdapat di media sosial ESRI Indonesia, https://twitter.com/esriindonesia dan https://www.facebook.com/esriid/.  Kode promo tersebut di input saat halaman nilai pembayaran muncul dengan melakukan klik pada link “Enter a promo code” (lihat gambar di bawah). Saat ini pembayaran hanya bisa dilakukan menggunakan kartu kredit. Alternatifnya Anda bisa menggunakan VCC dari Bank BNI atau e-Card dari aplikasi Jenius Bank BTPN untuk membeli produk ini jika tidak ingin menggunakan kartu kredit. Alternatif lainnya bisa menghubungi ESRI Indonesia melalui akun media sosial atau telepon di (021) 2940 6355.

Baca Juga :   ArcGIS Mobile For Android Di Rilis

Apa yang dimaksud dengan ArcGIS for Personal Use?? Mengutip dari laman FAQ, ArcGIS for Personal Use adalah salah satu pilihan bagi pengguna ArcGIS secara perseorangan untuk penggunaan nonkomersil. ArcGIS for Personal Use tidak diizinkan dalam penggunaannya untuk kepentingan pihak ketiga, termasuk badan komersial, edukasi, pemerintah atau nirlaba.

Software atau fitur apa saja yang diperoleh saat kita melakukan pembelian ArcGIS for Personal Use? Berikut daftarnya :

1. ArcGIS Desktop

2. ArcGIS Online Named User level 2 dengan kredit sebesar 100 service credits

3. ArcGIS Pro

Termasuk extensions:

  • ArcGIS 3D Analyst
  • ArcGIS Data Interoperability
  • ArcGIS Data Reviewer
  • ArcGIS Geostatistical Analyst
  • ArcGIS Network Analyst
  • ArcGIS Publisher
  • ArcGIS Schematics
  • ArcGIS Spatial Analyst
  • ArcGIS Tracking Analyst
  • ArcGIS Workflow Manager

4. Akses ke My Esri untuk akses training (e-learning)

 

Licensi ArcGIS for Personal bisa diperoleh di laman MyEsri pada tab Pelisensian dengan merujuk pada nomor otorisasi. (Lihat tanda panah gambar di bawah ini)

Berikut di bawah ini gambar laman untuk mengunduh ArcGIS Dekstop versi terbaru (10.6.1)

 

Berikut di bawah ini gambar laman untuk mengunduh ArcGIS Pro versi terbaru (2.2)

 

 

Related Posts